Coba 5 Kejutan Manis ini, Jika Ingin Berikan Bekal Untuk kekasih

Sebagai seorang pacar, menjadi hal wajar bila Anda menyiapkan bekal makanan untuk pujaan hati. Apalagi kalau Anda pandai memasak, Anda bisa membuat hidangan kesukaan doi.

Agar suasana lebih berbeda dari biasanya, Anda bisa memberi kejutan manis dalam bekal makanan untuknya. Dilansir Wolipop, inilah 5 kejutan manis yang bisa Anda selipkan untuk bekal si doi.

1. Hias Makanan

Jika Anda ingin memberikan bekal kepada pasangan Anda, coba deh Anda membuat sedikit hiasan lucu pada kotak makannya. Misalnya, Anda membuat keju yang dibentuk bintang, tanda love. Atau bisa juga sosis yang dibuat bentuk mulut, tomat bentuk mata, dan masih lainnya. Biasanya, bekal yang dihias diberikan untuk anak kecil, tapi tak ada salahnya kok jika diberikan pada orang dewasa. Dengan melihat bekalnya yang penuh hiasan lucu, si doi akan lebih nafsu untuk menghabiskan makanan buatan Anda.

2. Puisi Singkat

Selain menghias bekal, Anda juga bisa menaruh selembar kertas yang berisi puisi dengan kata romantis. Hal ini bertujuan untuk menyenangkan hati pasangan Anda. Tak perlu panjang-panjang untuk menulis puisi, cukup singkat tapi memiliki kesan mendalam. Dijamin, doi bakal tersentuh saat membacanya.

3. Sebuah Voucher

Memberikan voucher makan juga bisa Anda lakukan dalam menyiapkan bekal untuk kekasih. Anda bisa memesan voucher makan bersama ketika merayakan hari anniversary kalian. Jadi, Anda dan dia bisa makan berdua di sebuah restoran dengan menu favorit yang kalian suka.

4. Memo Petunjuk

Kalau yang ini sih termasuk jarang ada yang melakukan. Tapi jika Anda ingin melakukan malah terkesan seru. Karena, pasangan Anda akan terkejut dan bertanya soal memo petunjuk yang Anda buat. Petunjuk bisa berupa tempat dan waktu di mana Anda bertemu atau suatu hal yang mudah ia temukan. Sebaiknya Anda jangan buat petunjuk terlalu sulit, yang ada dia kesal gara-gara tak bisa menebak petunjuk dari Anda.

5. Tiket Perjalanan

Faktor kesibukan kadang membuat hubungan Anda dan si doi renggang. Untuk mengatasinya, kalian bisa merencanakan liburan bersama ke suatu tempat yang romantis. Sebelum pergi, Anda dan dia harus membahasnya. Kalau sudah menentukan jawabannya, barulah kalian memilih lokasi mana yang akan menjadi destinasi wisata. Untuk memberi kejutan, Anda bisa menyelipkan tiket perjalanan di bekal makannya.

Comments

Popular posts from this blog

Jaga Sikap Anda Karena Cowok Tidak Suka Dengan Tipe Cewek Seperti Ini

5 Makanan Yang Cocok Bertamu Kerumah Pacar, Untuk Memikat Hati Mertua

Nyanyikan 5 Lagu Ini Bareng Kekasih, Dijamin Jos!