5 Makanan Yang Cocok Bertamu Kerumah Pacar, Untuk Memikat Hati Mertua


Bertamu kerumah sang kekasih tentu manjadi hal yang umum bagi setiap orang yang berpasangan. Apalagi, kalah Anda sudah akrab dengan orangtua sang pacar. Tentunya hubungan Anda dan dia bisa direstui. Agar Acara kencan Anda berjalan lancar,terkadang Anda harus bisa memikat hati orangtuanya. Anda juga bisa melakukan pendekatan kepada orangtua sang pacar dengan melakukan cara.

Bisa dengan bermain catur bersama, mengajak liburan bersama, atau membawakan makanan yang mereka suka. Namun, dari sekian banyak cara tersebut, tentu saja cara terakhir adalah cara yang paling efektif untuk Anda lakukan. Meski begitu, Anda juga harus memikirkan makana apa yang akan Anda bawakan ke hadapan mereka. Jangan sampai makanan yang sudah Anda bawa menjadi sia-sia. Berikut 5 makanan untuk memikat hati calon mertua saat ngapel.

1. Martabak

Pasti tau dong makanan satu ini makanan yang paling digemari oleh masyarakat negara kita. Dengan rasa yang manis, martabak pun bisa membuat perut menjadi kenyang saat menyantapnya. Martabak memiliki varian rasa yaitu coklat, kacang, nanas, stroberi, keju, dan lainnya. Jika soal harga martabak juga tidak terlalu mahal, di jamin tak akan menguras dompet Anda.

2. Gorengan + cabe rawit

Siapa sih yang nggak suka sama gorengan? Selain rasanya yang krispi, gorengan sangat tepat untuk menemani minum kopi, disajikan dengan lauk pauk, atau buat cemilan saja. Jika Anda ingin membawakan gorengan untuk calon mertua, ada baiknya jika ada cabe rawitnya agar lebih lezat. Anda bisa membawa gorengan seperti bakwan, tempe, risok, tahu, pastel, combro, dan lainnya.

3. Buah-buahan segar

Selain kaya akan vitamin, buah-buahan juga dapat disuguhkan sebagai makanan dahsyat dalam menyuap calon mertua. Anda dapat membeli buah-buahan segar di supermarket atau pedagang kaki lima. Pastikan Anda memilih buah yang segar dan rasa yang manis di lidah. Selain itu, perhatikan juga kondisi dari buat tersebut.

4. Nasi goreng

Selanjutnya, makanan yang dahsyat untuk memikat hati calon mertua adalah nasi goreng, Anda bisa membeli nasi goreng di pinggiran jalan, atau bisa memasak sendiri. Jika Anda ingin memasang nasi goreng sendiri, Anda bisa menambahkan telor darar, sosis, atau lauk lainnya sehingga nasi goreng lebih menggoda selera makan calon mertua.

5. Donat

Makanan terakhir yaitu donat. Siapa yang tidak tahu dengan makanan empuk ini? Roti yang memiliki bentuk bulat dan bundaran kecil di tengahnya tersebut dapat dibeli di toko kue. Rasa donat juga bervariasi, ada rasa coklat, kacang, keju dan masih banyak lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Jaga Sikap Anda Karena Cowok Tidak Suka Dengan Tipe Cewek Seperti Ini

Nyanyikan 5 Lagu Ini Bareng Kekasih, Dijamin Jos!