Segera Katakan 7 Hal Ini Pada Cewek Anda, Agar Dia Makin Cinta

Romantis adalah salah satu hal yang sangat penting untuk mempererat hubungan. Tidak mungkin kan Anda menjalani hubungan yang kaku, serius dan monoton. Setiap hubungan pasti butuh lelucon, tawa dan pastinya sedikit gombalan yang membuat hubungan semakin lengket dan seru.

Makanya, jika Anda mengatakan 7 kalimat ini sama sih doi, dijamin doi bakalan makin cinta sama Anda. Cewek yang baik tidak akan neko-neko, asal Anda baik kepadanya dan membuatnya merasa dicintai dia akan memberikan hatinya pada Anda.

1."Kamu Begitu Berharga Buat Aku"

Terkadang cewek butuh penilaian seberapa berharganya dia dimata cowoknya. Mengatakan hal ini bisa membuat dia berbunga-bunga dan pastinya memikirkan Anda sepanjang hari.

2. "Semua Teman-Temanku Iri sama Aku Karena Aku Punya Kamu"

Ada banyak cewek yang kurang percaya diri kepada dirinya sendiri. Dengan mengatakan hal ini, pasti doi tidak akan ragu dengan kepercayaan dirinya dan yakin deh dia pasti bisa membahagiakan Anda sepenuhnya.

3. "Kamu Buat Aku Lebih Bahagia:"

Jika Anda ingin membuatnya lebih bahagia, maka pastikan Anda mengatakannya lebih dahulu bahwa Anda bahagia di dekatnya. emua cewek yang mendengat kata-kata ini dari pacarnya pati akan merasa bangga dan super bahagia karena itu artinya dia sudah berhasil menjadi cewek yang baik untuk cowoknya.

4. "Aku Serius Sama Kamu"

Cewek butuh kepastian. Secinta apapun doi sama Anda, Jika Anda tidak pernah menunjukan keseriusan kepadanya, doi akan mempertanyakan dalam hati dan akhirnya dia ragu dengan Anda. Dengan Anda mengatakannya, doi bakalan makin cinta sama Anda.

5. "Jangan Tertarik Untuk Mencintai Cowok Lain Selain Aku Ya"

Ini akan membuat sih doi merasa sangat dicintai. Kalimat seperti ini bisa membuat cewek merasa kalau Anda tida ingin kehilangannya dan itu hal yang baik. Doi pasti akan mengingat Anda terus, walau banyak cowok yang mendekatinnya di luar sana.

6. "Aku Beruntung Miliki Kamu"

Dengan mengatakan ini, Anda membuatnya merasa dihargai dan tidak ada hal yang lebih membahagiakan dari dihargai oleh orang yang tercinta.

7. "Kamu Selalu Yang Terbaik"

Bukan hanya super senang, Cewek Anda pasti bakalan makin cinta kalau Anda mengatakan dia selalu yang terbaik untuk Anda. Kalimat seperti ini ibarat Anda tidak bisa menemukan cewek lain seperti dirinya dan itu pasti membuatnya sangat bahagia.


Itu tadi semua kalimat yang bisa bikin cewek Anda makin cinta deh. Ingat semua kalimat di atas bisa buat dia senang asal Anda tidak terlalu sering mengatakannya. Jika terlalu sering, bisa-bisa dia menganggap Anda gombal dan akhirnya sudah terbiasa dengan kalimat Anda. Lebih baik kalimat diatas dikatakan jika Anda benar-benar merasakannya dari dalam hati.

Comments

Popular posts from this blog

Jaga Sikap Anda Karena Cowok Tidak Suka Dengan Tipe Cewek Seperti Ini

5 Makanan Yang Cocok Bertamu Kerumah Pacar, Untuk Memikat Hati Mertua

Nyanyikan 5 Lagu Ini Bareng Kekasih, Dijamin Jos!